Selasa, 15 April 2014

Kaos Timnas Kamerun Piala Dunia 2014

Kaos Timnas Kamerun Piala Dunia 2014 - Kamerun merupakan salah satu kontestan piala dunia 2014 dari benua Afrika. Kamerun memastikan tampil di ajang piala dunia 2014 setelah melewati babak play off melawan Tunisia dimana Kamerun membantai Tunisa dengan skor 4-1 di babak play off kedua.



Pada piala dunia 2014 ini, Kamerun bergabung dalam grup A, bersama tuan rumah Brazil, Croatia dan Mexico. Menurut prediksi saya, Kamerun punya peluang besar untuk lolos kebabak selanjutnya, kenapa? ya kalau lihat kekuatan grup A, selain Brazil, 2 tim lainya kekuatannya seimbang dengan Kamerun, malah mungkin lebih bagus Kamerun karena punya fisik yang bagus sekali, apalagi di Brazil cuacanya begitu panas, ini merupakan salah satu keuntungan bagi timnas Kamerun. Ditambah lagi menurut berita dari goal.com, timnass Kamerun akan melakukan pertandingan uji coba melawan tim besar, Portugal dan Argentina, semakin mantaplah peluang Kamerun sambut Brazil 2014 dan lolos babak 16 besar.

Sekarang ini timnas Kamerun dihuni banyak pemain yang berlaga di benua Eropa, seperti misalnya Samuel Etoo yang bermanin di klub Inggris, Chelase. Alex Song main di klub Spanyol Barcelona. Berikut ini daftar perkiraan skuad timnas Kamerun di piala dunia 2014.

Skuad Timnas Kamerun Piala Dunia 2014

Pelatih : Volker Finke

Penjaga Gawang : Charles Itandje, Carlos Kameni, Guy N’Dy Assembe, Sammy Ndjock

Bek : Benoit Assou-Ekotto, Frank Bagnack, Henri Bedimo, Gaetan Bong, Aurelien Chedjou, Jean Kana-Biyik, Joel Matip, Nicolas N’Koulou, Dany Nounkeu, Allan Nyom, Ambroise Oyongo

Gelandang : Eyong Enoh, Raoul Loe, Stephane M’Bia, Jean Makoun, Landry Nguemo, Alex Song

Penyerang : Vincent Aboubakar, Maxim Choupo-Moting, Samuel Eto’o, Mohammadou Idrissou, Benjamin Moukandjo, Fabrice Olinga, Aboubakar Oumarou, Edgard Salli, Pierre Webo, Jacques Zoua

Kaos Timnas Kamerun Piala Dunia 2014


Kaos atau Jersey timnas Kamerun masih dengan dominasi warna hijau, berikut ini penampkannya:



Nah kalo kamu tertarik mau beli kaos tim Kamerun coba saja cek di Alfamart official license Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, semua produk yang berhubungan dengan piala dunia dijual Alfamart secara legal dan resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar